Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Personil Gabungan Polsek Jajaran Rayon 3 bersama TNI Melaksanakan Razia Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

    PONOROGO, Personil gabungan dari Polsek Jajaran Rayon 3 bersama TNI melaksanakan razia knalpot brong di wilayah hukum Polsek Slahung, Mi...

 

 

PONOROGO, Personil gabungan dari Polsek Jajaran Rayon 3 bersama TNI melaksanakan razia knalpot brong di wilayah hukum Polsek Slahung, Minggu (28/1/2024) pukul 09.30 wib.

Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H mengatakan, untuk razia ini dengan sasaran pengendara kendaraan sepeda motor yang melintas di jalan Raya Slahung-Pacitan yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

"Untuk razia ini melibatkan personil dari Polsek Slahung 4 personil, Polsek Balong 2 personil, Polsek Bungkal 2 personil, Polsek Ngrayun 2 personil dan TNI Koramil Slahung 3 personil, "ujar AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, hasil dari razia yang dilakanakan tersebut petugas mengamankan dua sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

"Dua unit sepeda motor yang diamankan yakni Honda C70 No.Pol : AE 2703 JZ dan VIAR No.Pol : AG 2342 YN. Selanjutkan dilakukan penindakan berupa pembinaan dengan membuat surat pernyataan dan mengganti knalpot yang sesuai spesipaksi teknis serta barang bukti knalpot brong diserahkan ke Polsek Slahung, "pungkasnya.

 

(humas)