Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Badegan Melaksanakan Pengamanan Kenaikan Siswa PSHT Ranting Badegan di Desa Karangan

    PONOROGO, Polsek Badegan melaksanakan pengamanan kegiatan kenaikan siswa perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting B...

 

 

PONOROGO, Polsek Badegan melaksanakan pengamanan kegiatan kenaikan siswa perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Badegan di Padepokan Desa Karangan, Minggu (28/1/2024) pukul 07.00 wib.

Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan tes kenaikan tingkat /sabuk polos ke sabuk jambon siswa PSHT Ranting Badegan.

"Kegiatan ini adalah kenaikan siswa sabuk Jambon ke sabuk hijau perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Badegan. Untuk pengamanan ini melibatkan 10 personil dari Polsek Badegan dan 3 personil dari Koramil Badegan, " AKP Haryono.

AKP Haryono menambahkan, pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau kepada PSHT Ranting Badegan untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Badegan.

"Jangan sampai ada kerumunan masa serta aksi konvoi kendaraan. Dan kita juga himbau untuk tetap menjaga menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, "tutupnya.

 

(humas)