Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Rapat Musrenbang Di Kelurahan Kepatihan

  PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan rapat Musrenbang bertempat di balai Kelurahan Kepatihan, Senin (...

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan rapat Musrenbang bertempat di balai Kelurahan Kepatihan, Senin (8/1/2024) pukul 21.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut 3 Pilar Kel.Kepatihan, Perangkat Kel.Kepatihan, Ketua RT dan RW se-Kel.Kepatihan, Kelompok Tani,Tomas dan Toga, LPMK, BKM dan PKK.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan Musrenbang Kelurahan Kepatihan.

"Untuk usulan dari masyarakat meliputi pembangunan selokan air, pengaspalan jalan, paving jalan, pengecoran jalan hot mix, bersih desa, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan dan monitoring ini juga merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

"Sekaligus juga salah satu upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, "tutupnya.

(humas)