Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Terus Jalani Komunikasi, Kapolres Ponorogo Bersilahturahmi Dengan Ketua Pengadilan Negeri

   PONOROGO - Bersama PJU Polres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si bersilahturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo, Se...

 


 PONOROGO - Bersama PJU Polres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si bersilahturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo, Senin (8/1/2024).


Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ponorogo yang baru, AKBP Anton Prasetyo juga membahas berbagai hal terutama bersinergis untuk menjaga ketertiban dan keamanan.


"Saat ini Polres Ponorogo sedang gencar menjalankan program Zero Knalpot Brong. Razia terus dilakukan, termasuk sosialisasi" pada masyarakat. Disamping itu, Polres Ponorogo juga meluncurkan program Lapor Pak, agar masyarakat bisa menyampaikan informasi yang dapat ditindaklanjuti dengan tepat dan cepat,"kata Kapolres AKBP Anton Prasetyo.


Sementara itu Dr. Rimdan S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo memberikan apresiasi atas sinergitas yang dijalin Kapolres Ponorogo. "Sejauh ini jalinan komunikasi berjalan dengan baik. Dan kami juga siap bersinergis untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,"pungkasnya.


Humas