Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Gelar Razia Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Polsek Sambit Amankan Kendaraan bermotor

  PONOROGO, Personil gabungan dari Polsek Jajaran Rayon IV melaksanakan apel sekaligus razia knalpot yang tidak sesuai specktek di wilayah K...

 


PONOROGO, Personil gabungan dari Polsek Jajaran Rayon IV melaksanakan apel sekaligus razia knalpot yang tidak sesuai specktek di wilayah Kecamatan Sambit, Rabu (7/2/2024) pukul 14.00 wib. 


Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa untuk sasaran dari razia ini kendaraan roda dua ataupun roda empat yang memakai kenalpot yang tidak sesuai dengan spektek. 


"Pelaksanaan giat razia di jalan raya depan Mapolsek Sambit sampai dengan jalan raya pertigaan Berbo, Desa Bulu Kec. Sambit. Razia ini melibatkan personil dari Polsek Sambit 8 personil, Polsek Jetis 2 personil, Polsek Mlarak 2 personil, Polsek Sawoo 2 personil dan Koramil Sambi 1 personil, "ujar AKP Baderi. 


AKP Baderi menambahkan, hasil razia petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spektek. 


"Pelanggaran kenalpot yang tidak sesuai dengan spektek dikumpulkan di Polsek kemudian menghubungi Satlantas Polres Ponorogo. Bilamana menjumpai pelanggaran lalu lintas lain cukup ditegur dan diingatkan untuk tidak mengulangi lagi kecuali pelanggaran pidana tetap diproses, "pungkasnya.



(humas)