Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sumoroto Bersama Forpimka Melaksanakan Rapat Konsolidasi Penertiban APK Pemilu

  PONOROGO, Polsek Sumoroto bersama Forpimka melaksanakan rapat konsolidasi stakeholder Kecamatan Kauman dalam rangka Pemilu serentak tahun ...

 


PONOROGO, Polsek Sumoroto bersama Forpimka melaksanakan rapat konsolidasi stakeholder Kecamatan Kauman dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kec. Kauman di rumah makan Pak Gono Desa Semanding, Kamis (8/2/2024) pukul 11.30 wib. 


Hadir dalam kegiatan Camat Kauman, Kanit Samapta Polsek Somoroto, Batuud Koramil Kauman, Ketua Panwascam beserta anggota, Ketua PPK berserta  anggota. 


Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan rapat konsolidasi ini untuk penertiban Alat Peraga Kampanye yang dilaksanakan mulai tanggal 11 Februari 2024. 


"Polsek Sumoroto mengirimkan perwakilannya, dan mengharapkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa bergabung dengan PTPS untuk menertibkan APK. Pukul 07.00 mulai bergerak pembersihan APK di desa masing-masing, "kata Kompol Haryo Kusbintoro. 


Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, untuk Polsek Sumoroto dan Koramil Kauman tidak bisa ikut serta pelepasan APK dengan menggunakan seragam dinas, karena rawan diframing untuk menyalahkan TNI-Polri. 


"Dalam pelaksanaan nanti kami akan mengirimkan anggota yang tidak berseragam yang sifatnya pengamanan. Mari bersama-sama bersinergi agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan lancar dan kondusif, "pungkas Kapolsek.



(humas)