Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Mlarak Bersama Forpimka Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Penghitungan Suara Pemilu tahun 2024

  PONOROGO, Kapolsek Mlarak bersama Forkopimka menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perolehan penghitungan suara dalam pemilu tahun 202...

 

PONOROGO, Kapolsek Mlarak bersama Forkopimka menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perolehan penghitungan suara dalam pemilu tahun 2024 tingkat PPK bertempat di gedung serbaguna Desa Siwalan, Minggu(18/2/2024) pukul 08.00 wib.

Pada giat tersebut dihadiri oleh Forkopimka Mlarak, Ketua PPK Kec. Mlarak dan Sekretariat, Panwascam Mlarak dan Jajarannya, PPS dan Sekretariat se Kec. Mlarak, Kepala Desa Siwalan, para Saksi peserta pemilu tingkat Kecamatan Mlarak, masyarakat dan undangan.

"Kegiatan rapat pleno Rekapitulasi Hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat PPK Kec. Mlarak dilaksanakan ini setelah dilakukan penghitungan perolehan suara tingkat TPS di mana wilayah Kec. Mlarak ada 108 TPS, "kata Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi.

AKP Rosyid Effendi menambahkan, kegiatan Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan dibagi menjadi dua forum yaitu forum pertama di gedung serbaguna Desa Siwalan dan forum kedua di gedung balai Desa Siwalan Kec. Mlarak.

"Selain itu, guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di lokasi dilaksanakan pengamanan personil dari Polsek Mlarak dan Koramil Mlarak. Rencananya Rapat pleno rekapitulasi hasil ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 18 Februari hingga 20 februari 2024. Dan selama kegiatan masih berlangsung situasi aman dan terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)