Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Ibadah Rutin Kebaktian di gereja Utusan Pantekosta Indonesia Kelurahan Mangkujayan

  PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan Ibadah Rutin Kebaktian di gereja Utusan Pantekosta Indonesia Jl. Jenderal Sudirm...

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan Ibadah Rutin Kebaktian di gereja Utusan Pantekosta Indonesia Jl. Jenderal Sudirman No 31 Kelurahan Mangkujayan, Minggu (18/2/2024) pukul 16.00 wib.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan ibadah kebaktian umat nasrani.

"Untuk pengamanan ini dilaksanakan di gereja Utusan Pantekosta Indonesia Jl. Jenderal Sudirman No 31 Kelurahan Mangkujayan, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini sebagai salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan.

"Selain itu, pengamanan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja Utusan Pantekosta Indonesia Jl. Jenderal Sudirman No 31 Kelurahan Mangkujayan, " "pungkasnya.


(humas)