Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Slahung Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos PKH Kepada Masyarakat

  PONOROGO, Anggota Polsek Slahung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pendistribusian bansos PKH dan sembako kepada sekitar 344...

 

PONOROGO, Anggota Polsek Slahung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pendistribusian bansos PKH dan sembako kepada sekitar 344 Keluarga Penerima Manfaat bertempat di kantor Pos Slahung, Senin (12/2/2024) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H mengatakan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran pendistribusian bansos PKH dan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Slahung.

"Adapun warga desa yang menerima bansos yaitu Desa Duri 73 KPM, Desa Janti 94 KPM, Desa Gundik 37 KPM, Desa Ngilo ilo 28 KPM, Desa Menggare 25 KPM, Desa Jebeng 5 KPM, Desa Galak 23 KPM, Desa Plancungan 15 KPM, Desa Simo 12 KPM, Desa Broto 10 KPM, Desa Kambeng 9 KPM, Desa Truneng 7 KPM, Desa Galak 7 KPM, Desa Mojopitu 7 KPM, Desa Nailan 5 KPM, Desa Gombang 5 KPM, Desa Ngloning 3 KPM, "papar AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan bahwa, pengamanan dan monitoring ini salah satu upaya Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

"Dalam pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Slahung dan Koramil Kauman guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lokasi pendistribusian bansos PKH dan sembako tersebut, "pungkasnya.


(humas)