Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Somoroto Melaksanakan Patroli Kewilayahan Antisipasi Gangguan Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

  PONOROGO, Anggota Polsek Somoroto melaksanakan Patroli Kewilayahan dalam mengantisipasi gangguan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kauman,...

 

PONOROGO, Anggota Polsek Somoroto melaksanakan Patroli Kewilayahan dalam mengantisipasi gangguan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kauman, Senin (12/2/2024) pukul 09.00.wib.

Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan bahwa pelaksanaan patroli kewilayahan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kauman.

"Untuk pelaksanaan patroli sasaran pemukiman penduduk gudang PPK di Desa Nongkodono Kec. Kauman, Polsek Somoroto dan obyek vital, "kata Kompol Haryo Kusbintoro.

Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, selain patroli anggota Polsek Sumoroto juga berdialog dengan warga masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

"Dimasa tenang menjelang Pemilu 2024 ini, kita himbau agar warga saling bergotong royong, bersatu menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan masing-masing. Juga menghimbau agar warga datang ke TPS pada tanggal 14 Pebruari 2024 dan tidak Golput, "pungkasnya.


(humas)