Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Berikan Himbauan Kepada Warga Kapolsek Sambit Bersama Anggota Pasang Pamflet Di Wilayahnya

      PONOROGO, Kapolsek Sambit bersama dengan anggota melaksanakan pemasangan pamflet himbauan Kamtibmas bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul...

 

 

 

PONOROGO, Kapolsek Sambit bersama dengan anggota melaksanakan pemasangan pamflet himbauan Kamtibmas bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri di wilayah Kecamatan Sambit, Jumat (5/4/2024) pukul 13.00 wib.

"Lokasi pemasangan pamflet himbauan Kamtibmas di alai Desa Wringinanom fan di Masjid Baitussalam Dkh Krajan Desa Wringinanom, "kata Kapolsek Sambit AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, adapun isi himbauan Kamtibmas Polsek Sambit pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri tersebut yaitu terkait larangan petasan dan balon udara tanpa awak, larangan gugah sahur dan takbir keliling dengan menggunakan kendaraan R4 (Truk, pick up) bak terbuka dengan menggunakan sound system yang keras. Knalpot Brong yang tidak sesuai standard serta balap liar/kebut kebutan dan konvoi.

"Selanjutnya himbauan Kamtibmas tersebut oleh para Kades dan para perangkat desa akan diteruskan dan disosialisasikan kepada masyarakat, "pungkasnya.

 

(humas)