Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sampung Laksanakan Patroli dan Berikan Himbauan Larangan Takbir Keliling Menggunakan Sound System

      PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan patroli dan memberikan himbauan larangan takbir keliling kepada pemilik sound system di ...

 

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan patroli dan memberikan himbauan larangan takbir keliling kepada pemilik sound system di wilayah Kecamatan Sampung, Jumat (5/4/2024) pukul 10.00 wib.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan bahwa, patroli dan himbauan Kamtibmas yang dilaksanakan ini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1445 H.

"Adapun sasarannya kepada pemilik sound system yakni Sukron Wahyudi, Rt 05 Rw 03 Dkh. Glinggangkulon Desa  Glinggang dan Nur Wahyudin , Rt 02 Rw 01 Dkh. Mendakilang Desa Tulung, "kata AKP Agus Suprianto.

AKP Agus Suprianto menambahkan, himbauan Kamtibmas tersebut agar warga masyarakat wilayah Kecamatan Sampung agar pada saat menyambut lebaran untuk tidak melakukan takbir keliling dengan menggunakan mobil R4/lebih dan sound system berlebihan. Karena takbir keliling bisa berpotensi menimbulkan gesekan antar remaja, kelompok atau dengan warga masyarakat wilayah lain, "pungkasnya.

(humas)