Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jalin Silaturahmi TNI POLRI Hadiri Halal Bihalal BPD Se Kec Slahung

  Polsek Slahung- Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.S.Sos.,M.H hadiri undangan halal bihalal BPD Se Kec Slahung bersama Muspika bertempat di Gedun...

 


Polsek Slahung- Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.S.Sos.,M.H hadiri undangan halal bihalal BPD Se Kec Slahung bersama Muspika bertempat di Gedung Aula SMK NEGERI Slahung Ds.Galak Kec.Slahung Kab.Ponorogo.Rabu 01 Mei 2024.

Halal bihalal tersebut dengan tema “Melalui Momentum Halal Bihalal Kita Perkuat Tali Silaturahmi Antar Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri camat Slahung Danramil Kapolsek Slahung dan juga tokoh agama, tokoh masyarakat tidak lupa juga perwakilan dari Kepala Desa Juga Hadir.

Dalam sambutannya perwakilan Forpimka oleh Camat slahung menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama panitia pelaksana atas pelaksanaan kegiatan Halal Bihalal.

“Acara ini merupakan rangkaian acara perayaan Idul Fitri 1445 H, yang merupakan ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, sesama Instansi Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan warga masyarakat di Kecamatan Slahung,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Slahung mengatakan, bahwa Kegiatan ini maksudkan guna menambah tali silaturahmi dan mengetahui informasi yang berkembang serta dilanjutkan dengan Halal BiHalal.

“Setelah melaksanakan pengamanan lebaran kita lakukan halal bihalal kepada rekan sejawat, agar lebih terjalin lagi silaturahmi, sehingga ke depan dapat bekerja sama dalam mewujudkan kamtibmas,” pungkasnya.