Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Polres Ponorogo Berikan Binrohtal Bagi Anggota dan ASN

   PONOROGO, Kepolisian Resort Ponorogo melaksanakan giat pembinaan rohani dan mental bagi anggota dan ASN bertempat di Masjid Uswatun Hasan...

 


 PONOROGO, Kepolisian Resort Ponorogo melaksanakan giat pembinaan rohani dan mental bagi anggota dan ASN bertempat di Masjid Uswatun Hasanah Mapolres Ponorogo, Kamis (2/5/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo melalui Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Suwito menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Ponorogo.

"Kegiatan Binrohtal yang diadakan secara rutin setiap hari Kamis ini untuk memberikan arahan spiritual dan motivasi terhadap seluruh anggota dan ASN di lingkungan Polres Ponorogo, "kata Kompol Suwito.

Kompol Suwito menambahkan, pihaknya berharap melalui Binrohtal ini dapat membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih ikhlas dan humanis dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Sehingga dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dapat berjalan dengan baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang, “pungkasnya.

Pada Binrohtal sebagai pengisi tausiyah Ustadz. H. Djarwo,S.Sos. Kertosari, Babadan, Ponorogo, dengan materi tausiyah yakni mensyukuri nikmat sehat, ciri orang yg bersyukur, lisan ucap alhamdulillah, tidak akan mampu menghitung nikmat dari Allah, syukur dalam amal, hadiri majelis-majelis taklim maka akan d ampuni dosa dosa kita, sebaik baiknya manusia adalah di beri umur panjang dan perbanyak amal sholeh, bulan syakban sebelum Ramadhan melaksanakan ziarah kubur fadilah melembutkan hati,meneteskan air mata, mengingat akhirat, surat dalam Al Quran sbg surat penyelamat, surat al Kahfi,surat Yasin, surat Ar Rohman, surat al Waqi'ah, surat al Mulk.

 

(humas)